Jumat, 02 November 2012

Chemistry teacher my idol, and i must say perfect ^^

Assalamualikum teman-teman, anyyeong haseyo :)
wie gehts es dir? Semoga baik-baik saja ya :)
Photo diatas itu adalah photo guru saya, dia bernama Bapak Sunarko SPd MPd.
Dia tiada lain tiada bukan seorang guru kimia yang sangat saya idolakan.
Entah kenapa aku mengidolakan bapak Koko (sebutan sehari-hari), padahal teman-teman saya tidak suka dengannya soalnya katanya gurunya killer menurut mereka.
Hemm pendapat orang boleh berbeda, iya kan?
Aku suka pak Koko dari mulai masuk SMA pas pelajaran kimia tentunya, pertama sih aku juga agak gak suka soalnya kata-katanya itu nyeletuk (kata orang sunda). Tapi kata-katanya itu menurut saya ternyata selalu dikenang dan bermakna.
Dan semakin saya kenal, ternyata pak Koko itu baik sekali tiada taranya hehe, ya gimana kitanya juga sih.
Oh iya, pak Koko juga udah punya istri dan seorang putri.
Ya segitu aja dulu tentang guru idola saya, masih banyak sih yang belum diceritain, tapi pasti gak ada ujungnya, soalnya terlalu banyak dan panjaaaaaaangggggg banget.
Makasih yang udah baca yah :)
Byebye ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar