Senin, 29 Oktober 2012

Genre Kpop, Aul suka banget!!! Saranghae Kpop :)

Super Junior, Girls Generatiomn, 2NE1, BigBang, SHINee, F(x) dan sejumlah boyband dan girlsgrup lainnya, pasti kalian tahu mereka dong, siapa yang gak tahu mereka, pasti yang gak tahu mereka SEUPAY IUH IUH hahaha. Mereka itu beraliran GENRE KPOP.
KPOP atau Korean Pop adalah salah satu genre musik yang sedang booming diIndonesia. KPOP berasal dari Seoul, Korea Selatan. Bahasa yang digunakan digenre kpop ya tiada lain tiada bukan bahasa korea sendiri, tapi ada juga yang ditranslate ke bahasa Inggris dan Jepang.

Kpop mulai dikenal diIndonesia dari tahun 2001, saat ada film Full House yang dibintangi Rain, aku setiap hari mengikuti film full house, kalo gak salah aku masih sekolah diTK, tapi aku sudah suka dengan kpop saat itu.

Dan kpoppun mulai merajai mancanegara dengan kehadiran Super Junior tahun 2005, wah anak-anak, remaja, sampai kakek nenek suka sama kpop.
Dan yang paling booming, kpop diindonesia garagara Mr,.Simplenya Super Junior.
Sampai temen-temen aku yang asalnya gak suka kpop jadi suka kpop.
Dan terakhir baru-baru ini, Gangnam style, kamu tahu kan?
wah gangnam style ini membooming sampai mancanegara, banyak parodi-parodi yang mengikuti Psy.
Sampai teman satu sekoahan suka joget gangnam style stiap hari bahkan saat^^
Aku suka banget kpop, kpop sudah mempersatukan aku dengan teman-teman yang ada di Indonesia, melalui acara gathering. Makasih Kpop Saranghae ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar