Senin, 29 Oktober 2012

Makanan dan Minuman Favorit Yang Luar Biasa Enak ^^

Assalamualaikum Wr Wb ^^
Teman teman, aku Aulia akan menjelaskan makanan dan minuman favorit saya ^^
Aku suka banget yang namanya MIE, mau mie ayam mie goreng, mie rebus, miapa, miabi dan mimi lainnya :)
Kenapa aku suka mie? mau tahu banget atau mau tahu aja?
Aku suka mie soalnya mie itu super duper enak tiada duanya dan tiada taranya.
Aku pertama kali makan mie yang enak itu, tiada lain tiada bukan yah dirumahku sendiri, apalagi kalo mamah yag masak dicapur daging, dihias dengan sayuran, dan piring yang begitu aneka ragam.
Aku mulai suka mie sejak aku inget ingatan, kalo gak salah dari umur 5 tahun saat aku lapar banget dan gak ada apa-apa, aku liat ke dapur gak ada apa-apa, dan liat kewarung kebetulan diwarung ada mie, yaudah aku masak deh. Meskipun aku masih bloon waktu itu, tapi aku coba baca cara memasak mie dikemasan mie itu. Dan sampai sekarang aku suka yang namanya mie ^^
Terimakasih ^^



Eh iya, lupa tarik lagi terimakasih nya, aku mau ngumumin kalo aku itu suka banget yang namanya jus Mangga. adeh selain jus mangga itu enak, seger, dan murah tentunya. Emm kalo makanan apapun pasti deh minumnya jus mangga. Aku suka jus mangga kenapa coba? ayo siapa yang tahu? hahaha Aku suka jus mangga soalnya warnanya bikin mata, hati dan mulut cetay-cetoy dagdugser. Aku pertama kali nemu jus mangga itu waktu makan dikedai waktu umur 4tahun. Pertama aku aneh, ini apa? minum kok warnanya oren/ tapi pas aku coba eh ternyata enak, dan ketagihan, sampe-sampe aku nanem pohon mangga dibelakang rumah dan dikebun, supaya aku gak usah beli lagi, tingga; ngambil dan langsung diblender.


 Makasih udah nyimak dan mampir ke blog aku yah ^^
Semoga kalian juga jadi suka mie dan jus mangga yang enak dan segar ^^
Terimakasih yang kedua kali yah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar