Selasa, 16 Oktober 2012

Tips dan Trik Mendekati Idola di Sekolah

Pernah ngefans atau suka sama kaka kelas? Pasti pernah dong, tapi apakah kita berhasil dekat dengan idola kita itu? Saya pernah mengalami hal seperti ini, bahkan tiap naik kelas pasti ganti idola. Tapi yang paling kerasa itu pas jaman-jamannya duduk dibangku SMA terutama dikelas X.

Pada hari itu, saya duduk didepan ruang multimedia, bercanda tawa dengan teman-teman seperti biasanya. Terlihat kakak-kakak kelas saling melewati didepan saya. Dari banyaknya kakak-kakak kelas yang lewat, ternyata mata saya tertuju pada satu orang pria yang mukanya unyu-unyu, tingginya sedang, ada karang dipundaknya dan yang paling ciri khas jika kakak itu senyum terlihat gigi gingsulnya yang membuat kakak itu semakin unyu-unyu dan hatiku berdebarkencang seperti genderang mau perang.

Setelah pertemuan tadi, saya semakin penasaran dengan kakak itu, pengen banget tahu namanya, kelas berapa, dimana tinggalnya, nomer separtunya berapa, dan yang dalam kutip juga pengen tahu hahaha.
Setelah dicari informasinya, akhirnya saya tahu namanya serasa bangga, kemudian ketemu dikantin dan aku panggil namanya ternyata dia nyahut. Udah dulu dah ceritanya, balik lagi ke inti permasalahan. Saya akan memberi Tips dan Trik Mendekati Idola di Sekolah :

  1. Cukup tahu nama asli dan lengkap, dari situ kita akan tahu segalanya dari hal sederhana sampai hal rumit.
  2. Search digoogle alamat twitter, dari situ kita akan akrab di dunia maya dulu, setelah itu kita akan mudah mengenal jika bertemu.
  3. Jika cara ke-2 belum difollback, sebaiknya kita langsung bicara minta followback :)
  4. Kalo idola kita sudah punya "someone" sebaiknya kita berhati-hati kalo-kalo jadi salah paham.
  5. Cari nomer handphonenya (jika berani) langsung sms basa-basi supaya kita lebih akrab.
  6. Jika sudah melewati tahap-tahap diatas insyaallah kita akan akrab dan bahkan jika keduanya saling mencintai pasti akan bersatu.
Nah, itu tips dari saya. Cara itu sudah saya coba dan alhasil saya berhasil. Eits, tapi tips-tipsdiatas tidak berlaku buat semua cowok, so sifat cowok-cowok pasti berbeda kan. Hati-hati juga, jika idola kita sudah punya'someone' kita harus lebih hati-hati dan sewajarnya dalam berhubungan, jika fatal nanti bukannya akrab malah jadi musuh.
Itu tips dan trik dari saya. Apa tips dan trik dari kamu? ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar